Selasa, 27 Oktober 2015

"Kamen Rider Skull"

 Kamen rider skull adalah seorang Kamen rider dari bagian Kamen rider W (double).Karakter lain yang penting dari Kamen Rider Double kali ini adalah Kamen Rider Skull. Kamen Rider Skull adalah kamen rider yang bermotif design seperti tengkorak atau skeleton dan dengan simbol huruf "S" berbentuk kepala tengkorak. 
Kamen Rider Skull pertama kali muncul dalam film "Kamen Rider × Kamen Rider W & Decade: Movie War 2010".  Kemudian "Kamen Rider × Kamen Rider × Kamen Rider The Movie: Cho-Den-O Trilogy" dalam film Episode Kuning (Yellow), hadir dipanggil oleh Kamen Rider Diend. Selanjutnya pada"Kamen Rider W Forever: A to Z/The Gaia Memories of Fate", dan pemeran utama di "Kamen Rider Skull: Message for Double" dari bagian "Kamen Rider × Kamen Rider OOO & W Featuring Skull: Movie War Core"
Dalam Kamen Rider W, Sokichi Narumi adalah ayah dari Akiko Narumi dan pendiri dari Narumi Detective Agency yang terletak di kota Futo. Dimana dia bekerja sebagai detektif swasta bersama rekannya, Seiichiro Matsui. Pada suatu waktu nanti, dia dipaksa untuk meninggalkan keluarganya dan bergabung bersama Shroud. Akhirnya selama kasus Melissa, dia akan melawan Spider Dopant. Yang kemudian terungkap bahwa tidak lain adalah rekannya sendiri yang menjadi dopant tersebut, karena dibebani rasa bersalah Sokichi menggunakan Gaia Memory khusus dan sabuk Memory Driver yang dibuat oleh Shroud yang berurusan dengan Museum. Kemudian dirinya berubah menjadiKamen Rider Skull.
Sejak insiden itu, Sokichi mengambil moto "Sekarang, menghitung dosa-dosamu!" karena dia melihat dirinya tidak mampu menyadari dan menghentikan kegilaan partnernya.

Selain itu, Sokichi menjadi korban oleh Dopan Spider, Spider Bomb yang ada di tubuh Sokichi itu tidak hilang/hancur. Lalu ia memutuskan untuk mengisolasi diri dari Akiko untuk menjamin keselamatan anaknya tersebut. Sejak saat itu, Sokichi terlibat dalam menyelidiki kasus yang melibatkan Dopan yang kepolisian tidak bisa menangani. Kemudian dia mengambil Shotaro Hidari sebagaimana anak didiknya, Sokichi setuju untuk membantu Shroud untuk menghentikan Museum yang berisi sebuah fasilitas penelitian yang dikenal sebagai Gaia Tower. Setelah itu muncullah kisah "Begins Night", awal mulanya pertemuan dengan Philip dan awal lahirnyaKamen Rider Double.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar